Lantai kayu mewah Jakarta

Didorong oleh permintaan yang cukup besar warganya untuk memasang lantai kayu mewah Jakarta,Kami menawarkan produk lantai kayu solid dan lantai kayu tiruan (Engineer,laminasi dan vinyl). Anda dapat mengkombinasikan kedua jenis penutup lantai tersebut menjadi sesuatu yang terlihat menarik,terlihat berbeda dari yang lain.

Jual lantai kayu Jakarta


Hanya saja harus dipastikan bahwa lantai kayu yang dipasang harmonis dengan tema desain secara keseluruhan. Ini akan menciptakan tampilan yang kohesif dan ultra elegan. Hampir semua ruang dapat diberi sentuhan lantai kayu,termasuk didapur atau dekat kamar mandi dengan menggunakan lantai kayu tiruan yang terbuat dari PVC atau kita menyebutnya lantai kayu vinyl. Lantai kayu vinyl tidak rewel,superior,tahan panas dan tahan rembesan air.

Pemesanan lantai kayu Jakarta bisa dengan cara janjian dengan team marketing kami atau datang langsung ke showroom lantai kayu Jakarta yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D BSD.

Selain lantai kayu solid dan lantai kayu tiruan,Kami juga menyediakan material pendukung lainnya seperti skirting,plin,kusen dan bahan peredam suara jika diperlukan. Semua dikerjakan dengan melihat kecocokan antara desain interior yang sudah ada dengan konsep yang akan dibuat,tentu saja sebelumnya akan banyak konsultasi antara klien dengan team marketing. Maka dari itu tidak cukup hanya via phone,Anda harus datang langsung ke showroomnya untuk mendiskusikan desain seperti apa yang diinginkan yang disesuaikan pula dengan budget yang dimiliki.

Kami sudah banyak melakukan proyek lantai kayu jakarta pada rumah,hotel,tempat ibadah,ruang publik. Kami lebih mengedepankan diskusi terlebih dahulu dengan klien sebelum deal pemasangan,karena itu bagian dari profesionalisme Kami.

Selain penjualan lantai kayu Jakarta,kami juga melayani kota-kota besar lainnya seperti Surabaya,Bandung,Bali dll. Silahkan kunjungi showroom Kami di Bali,Surabaya dan Bandung.

Comments