Jual parket murah Jakarta

Jual parket murah Jakarta - Memasang lantai kayu di Jakarta akan menambah kesejukan pada hunian,mengingat suhu udara Jakarta yang sudah tidak bersahabat lagi terutama dimusim kemarau ini.

Jual lantai kayu Jakarta
Gambar : Terpasang lantai kayu di Bukit Tinggi


Memasang lantai kayu menurut para medis baik untuk lansia maupun balita,maka banyak rumah sakit di Jakarta sudah menggunakannya. Sifat alami kayu yang dapat menyerap udara panas dan menstabilkan ruangan ketika suhu menjadi dingin dimalam hari,itu salah satu alasan kenapa lantai kayu baik untuk kesehatan dibanding lantai keramik atau sejenisnya.

Penjual lantai kayu di Jakarta tentu semakin menjamur seiring dengan meningkatnya permintaan dari daerah khusus ibukota ini. Perusahaan-perusahaan lantai kayu berlomba memberikan produk terbaiknya dengan harga yang bervariatif.

Parket murah tidak menjamin kualitasnya baik,harus tahu cara mengetahui kualitas produk tersebut baik atau tidak. Jika tidak mau pusing Anda bisa lihat sejak Tahun berapa perusahaan tersebut berkecimpung di dunia lantai kayu. Semakin lama perusahaan tersebut eksis maka dapat dipastikan bahwa perusahaan lantai kayu tersebut sudah mendapatkan tempat dihati pelanggannya.

Seperti yang sudah kami lakukan selama ini dengan mendirikan showroom jual lantai kayu Jakarta Selatan  yang akan menyokong segala kebutuhan area Jakarta yang beralamat di Jalan Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang.

Perlu diketahui pula bahwa jenis lantai kayu banyak macamnya.

  1. Lantai kayu solid yang terbuat dari kayu asli
  2. Lantai kayu Laminated yang terbuat dari serbuk kayu yang dipress
  3. Lantai kayu engineer yang terbuat dari kayu multiplek
  4. Lantai kayu vinyl yang terbuat dari PVC, dan
  5. Lantai kayu HDF
Kelima jenis lantai kayu diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan secara gratis dengan team Kami OGIE Tlp. 0811212031

Comments