Harga lantai kayu

Ideal nya seorang konsumen atau calon konsumen akan menanyakan harga lantai kayu,harga biaya pasang dan selanjutnya menanyakan ongkir,cara pembayaran dan berapa lama barang sampai ditangan.

Jika kita berbicara tentang harga lantai kayu,tidak bisa dijadikan patokan apalagi katalog tersebut ditulis dalam bentuk blog seperti ini,jika saya rinci katalog harga dari A sampai Z dengan data selengkap-lengkapnya maka yang terjadi adalah google belum tentu mengindex artikel ini secara real time,boleh jadi diindex beberapa bulan kemudian atau bahkan beberapa tahun kemudian. Apa jadinya jika saya memberikan katalog harga untuk tahun 2019 dan terindex di google di Tahun 2020 tentunya akan ada selisih harga.

Maka jangan heran jika judul blog ini "harga lantai kayu" tapi tidak ada katalog lengkapnya. Disarankan bagi yang penasaran dengan harga lantai kayu bisa langsung menanyakan ke staff Marketingnya atau bagi yang  dekat dengan showroom bisa datang langsung sambil bersilaturahim.

harga lantai kayu
Harga lantai kayu


Harus di fahami juga mengapa harga lantai kayu mengalami perubahan dari tahun ke tahun,baik itu turun atau naik. Semua bisnis jual beli akan masuk pada sebuah motif,prinsip dan hukum ekonomi dimana ketiganya ini yang akan mempengaruhi harga,bukan hanya harga lantai kayu namun berlaku juga untuk harga-harga lainnya.

Sebagai ilustrasi

Ada yang jual somay depan pos gudang lantai kayu parquet,hanya dia satu-satunya penjual somay dan dagangannya laris manis. Maka si Amang tukang somay,dalam tanda kutip " bisa se enaknya" menaikan harga karena tingkat permintaan yang tinggi. Lain halnya jika disitu terdapat dua atau lebih tukang somay maka persaingan harga akan menuju ke titik terendah dan ini menguntungkan buat konsumen.

Harga lantai kayu masih diambang batas wajar,bisa dijangkau semua orang meskipun penjual lantai kayu yang mempromosikan produknya sudah banyak bertebaran di internet,baik yang memiliki web sendiri maupun numpang lapak di situs toko online atau hanya sekedar nyari viewer bagi pemain adsense.

Comments